Cerita Cinta Seorang Anak Rantau

kalau seperti ini aku harus bagaimana tak mengerti tak mempunyai cara untuk menghadapinya, Aku belum siap untuk kau tinggalkan dan kau acuhkan, ketika kau pergi tinggalkan aku, sanggupkah aku tanpamu?kau pikir aku sanggup sendiri.

Ketika kua pergi jauh dariku tak ada lagi yang bisa kulakukan tanpamu…tak sedikit cinta ini menjadi sangat menyakitkan,haruskah ku tunggu dirimu sampai kau kembali lagi? atau kah tidak akan pernah kembali? bila saja ku bisa ulang kembali semuanya, ingin rasanya kau tidak mengetahui perasaan ini sama sekali biar diri ini yang hanya bisa memendam meskipun sakit melanda perasaan ini.

Sepertinya semua terulang kembali, cinta yang harus kandas kembali,,,waw??? semua jelas terasa bagimana bisa mudah ku untuk melupakannya…tapi kali kucoba mengerti cinta yang kian menjauh tapi apakah salah untuk bertahan dengan perasaan ini???(konsisten) namun biasa ku hadapi sendiri sakit ini, ku harap hanya sementara saja… kian meredup, kian menjauh dirinya dari ku tapi akan ku coba untuk senantiasa untuk bertahan walaupun sakit yang akan terus melanda pada diri ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s